Kelahiran

Dewa Kala , Wataknya berangasan, kurang perhitungan, sombong, keras kepala, serakah, pendiriannya kuat dan kukuh, berprinsip, pemberani dalam kebenaran.

Prilakunya memiliki budi pekerti yang baik sehingga menjadi contoh pada lingkungannya. Berpenampilan sedikit bicara namun giat bekerja. Banyak cita-citanya yang berhasil. Dari keberhasilannya ini sehingga disegani orang lain.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1. Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan. Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan doro... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Pejuang yang jujur hingga berani memberontak, tidak suka diperintah orang lain, terlalu pegang pada janji, berbakat besar tentang ilmu gaib, pandangannya luas, mudah belajar bahasa asing. Suka berpakaian bagus, rumah baik, dan rapi. Pandai menyimpan rahasia dan karenanya mudah dipercaya. Tajam dan berbakat pada ilmu watak manusia. Kelemahannya, kalau sedang sedih tidak banyak bicara dan perkataanya sering menyakiti hati orang lain. Suka mengumbar nafsu, dapat berbuat kejam, senang dipuji, kalau keinginannya tidak tercapai dapat berbuat nekat. Cemburu, tidak suka dikecam dan dibantah.

Pejuang yang jujur hingga berani memberontak, tidak suka diperintah orang lain, terlalu pegang pada janji, berbakat besar tentang ilmu gaib, pandangannya luas, mudah belajar bahasa asing. Suka berpakaian bagus, rumah baik, dan rapi. Pandai menyimpan rahasia dan karenanya mudah dipercaya. Tajam dan berbakat pada ilmu watak manusia. Kelemahannya, kalau sedang sedih tidak banyak bicara dan perkataanya sering menyakiti hati orang lain. Suka mengumbar nafsu, dapat berbuat kejam, senang dipuji, kalau keinginannya tidak tercapai dapat berbuat nekat. Cemburu, tidak suka dikecam dan dibantah.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini