Kelahiran

Dewa Kala , Wataknya berangasan, kurang perhitungan, sombong, keras kepala, serakah, pendiriannya kuat dan kukuh, berprinsip, pemberani dalam kebenaran.

Prilakunya seperti pendeta, senang mempelajari ilmu dan Tattwa Agama, setia dan kukuh dengan pendapatnya, tidak senang diatasi. Setiap keputusan yang diambil tidak bisa dirubah, namum suka berderma. Pintar menarik simpati teman dan pandai menyimpan rahasia.... dan seterusnya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda. Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa dian... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Angker dan agung, tegap perawakannya, pundaknya lebar, langkah kakinya kuat, mukanya berseri-seri, matanya bersinar, postur seluruh tubuhnya serba berimbang. Jujur dan setia, ramah-tamah, suka kepada kemewahan. Suka berkeja dengan sungguh-sungguh dan tidak tanggung-tanggung, mau menerima kecaman yang berdasar kebenaran, dan suka memaafkan. Kelemahannya, tidak mau di bawah perintah orang lain, kalau mencintai sering membuta tuli. Bilamana kurang pendidikan, sikap agungnya berubah menjai sombong dan dusta. Rakus terhadap makanan, mudah tertarik kepada lawan jenis, suka memandang remeh orang lain. Wanita Leo lebih boros dari pria.

Angker dan agung, tegap perawakannya, pundaknya lebar, langkah kakinya kuat, mukanya berseri-seri, matanya bersinar, postur seluruh tubuhnya serba berimbang. Jujur dan setia, ramah-tamah, suka kepada kemewahan. Suka berkeja dengan sungguh-sungguh dan tidak tanggung-tanggung, mau menerima kecaman yang berdasar kebenaran, dan suka memaafkan. Kelemahannya, tidak mau di bawah perintah orang lain, kalau mencintai sering membuta tuli. Bilamana kurang pendidikan, sikap agungnya berubah menjai sombong dan dusta. Rakus terhadap makanan, mudah tertarik kepada lawan jenis, suka memandang remeh orang lain. Wanita Leo lebih boros dari pria.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini