Kelahiran

Loading...
Dewa Brahma , Pribadinya kuat dan kukuh, selalu membantu orang lain, tegas dalam mengambil keputusan, tidak pernah putus asa, dalam mengeluarkan uang sangat berhati-hati., rejekinya gampang dicari walaupun dalam keadaan sulit.

Prilakunya selalu ingat dengan pemberian orang. Pintar bertutur kata. Senang mengumbar hawa nafsu indria. Merasa paling pintar, senang memamerkan kekayaannya. Namun dikemudian hari bakal menyesal karena kekeliruan pikirannya sendiri. Giat bekerja dan memiliki banyak profesi.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Fokus Anda adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia kebendaan. Garis Hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat, serta sukses dalam materi. Anda independen, penuh dorongan dan kompetitif. Rutinitas Anda sehari-hari meliputi hubungan-hubungan bisnis, praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian dan khayalan. Bila ambisi, kemampuan organisasi, dan pendekatan Anda yang efisien itu terasah, tidak ada hal yang tidak bisa Anda capai. Fokus Anda kebanyakan mengenai uang dan kekuatan manipulasi yang ada di dalamnya. Garis hidup 8 ini mungkin yang paling menganggap penting status dan kelas, sebagai suatu hal yang berdampingan dengan kesuksesan materi. Jika karakter 8 ini berkembang dengan benar, Anda diberkahi dengan potensi hebat untuk menciptakan gagasan-gagasan yang maju, serta juga keuletan dan kemandirian untuk merealisasikannya. Singkatnya, dengan semua karakter itu Anda sangat siap untuk berkompetisi dalam dunia bisnis atau area lain yang bersifat p... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Senang berpura-pura segan, namun sebenarnya ingin menonjol. Suka menyendiri, kadang-kadang ragu-ragu dan curiga. Akan tetapi bila keputusannya sudah diambil pendiriannya kuat. Senang dipuji sesuai dengan kecakapannya. Berani bertanggung jawab, ulet dan pandai dalam perhitungan untung rugi. Cendrung kepada kekolotan dan suka pada tradisi. Hemat dan sedikit pelit, namum suka menolong orang yang perlu ditolong. Ulet dalam bekerja. Kelemahannya, pemarah, mudah tersinggung, biasanya memikirkan kesulitan secara mendalam. Sukar memaafkan orang yang telah ingkar janji.

Senang berpura-pura segan, namun sebenarnya ingin menonjol. Suka menyendiri, kadang-kadang ragu-ragu dan curiga. Akan tetapi bila keputusannya sudah diambil pendiriannya kuat. Senang dipuji sesuai dengan kecakapannya. Berani bertanggung jawab, ulet dan pandai dalam perhitungan untung rugi. Cendrung kepada kekolotan dan suka pada tradisi. Hemat dan sedikit pelit, namum suka menolong orang yang perlu ditolong. Ulet dalam bekerja. Kelemahannya, pemarah, mudah tersinggung, biasanya memikirkan kesulitan secara mendalam. Sukar memaafkan orang yang telah ingkar janji.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini