Kelahiran

Dewa Tantra, Wataknya keras kepala, mau menang sendiri, sombong, pemboros, tak suka bermusuhan, sedikit pendendam, rejeki sederhana.

Senang menuntut ilmu apa saja dan rajin belajar. Dicintai oleh banyak orang, walaupun memiliki sifat keras hati. Sopan dalam bicaranya dan senang dijunjung. Banyak memiliki teman karena senang bergaul.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1. Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan. Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan doro... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Angker dan agung, tegap perawakannya, pundaknya lebar, langkah kakinya kuat, mukanya berseri-seri, matanya bersinar, postur seluruh tubuhnya serba berimbang. Jujur dan setia, ramah-tamah, suka kepada kemewahan. Suka berkeja dengan sungguh-sungguh dan tidak tanggung-tanggung, mau menerima kecaman yang berdasar kebenaran, dan suka memaafkan. Kelemahannya, tidak mau di bawah perintah orang lain, kalau mencintai sering membuta tuli. Bilamana kurang pendidikan, sikap agungnya berubah menjai sombong dan dusta. Rakus terhadap makanan, mudah tertarik kepada lawan jenis, suka memandang remeh orang lain. Wanita Leo lebih boros dari pria.

Angker dan agung, tegap perawakannya, pundaknya lebar, langkah kakinya kuat, mukanya berseri-seri, matanya bersinar, postur seluruh tubuhnya serba berimbang. Jujur dan setia, ramah-tamah, suka kepada kemewahan. Suka berkeja dengan sungguh-sungguh dan tidak tanggung-tanggung, mau menerima kecaman yang berdasar kebenaran, dan suka memaafkan. Kelemahannya, tidak mau di bawah perintah orang lain, kalau mencintai sering membuta tuli. Bilamana kurang pendidikan, sikap agungnya berubah menjai sombong dan dusta. Rakus terhadap makanan, mudah tertarik kepada lawan jenis, suka memandang remeh orang lain. Wanita Leo lebih boros dari pria.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini