Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Keliwon = 8 Wage = 4
Sad Wara Tungleh = 7 Tungleh = 7
Sapta Wara Soma = 4 Soma = 4
Jumlah 19 15
Perhitungan: 19 + 15 = 34 dibagi 16 sisa 2

Anda lahir pada Soma Keliwon Kuningan, jumlah urip anda adalah 19. Sedangkan pasangan anda lahir pada Soma Wage Prangbakat dan jumlah uripnya adalah 15. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan sering mengalami kesusahan.

Bagi mereka yang jumlah angka hari lahirnya 3, ekspresi, sosialisasi, dan kreativitas sebagai pelajaran yang harus ditempuh dalam hidupnya. Entertainer kelas dunia, orangorang yang berkilau dan optimistik termasuk di dalamnya. Orang-orang dengan garis hidup 3 yang telah mengasah bakatnya mempunyai bakat kreatif yang istimewa, biasanya dalam verbal, tulisan, akting, atau semacamnya. Misi yang harus dicapainya dalam hidup adalah kesuksesan dalam berekspresi. Sisi cerah bagi orang-orang ini bertema harmoni, keindahan dan kesenangan, serta membagi kemampuan kreatif Anda dengan dunia. Mengasah kemampuan Anda dalam ekspresi kreatif adalah misi tertinggi bagi angka garis hidup ini. Karakter mereka hangat dan bersahabat, pembicara yang baik, sosial dan terbuka. Pembicara yang trampil dalam arti bukan hanya seseorang yang menyenangkan untuk didengar, tapi lebih penting lagi, seseorang yang mampu untuk mendengarkan. Mereka adalah individu-individu yang selalu diterima dengan baik dalam setiap... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Indra , Pandai mengambil hati orang lain, sedikit angkuh, tetapi bertanggung jawab atas pekerjaan, kurang pergaulan, sikapnya pemalu, inilah yang menghambat karier hidupnya.

Prilakunya bisa bertindak sesuai dengan keadaannya sehingga mampu menarik perhatian atau simpati orang. Namun dari tindakannya itu pula sering menyebabkan salam paham. Bila marah cepat reda karena senang memaafkan. Suka berderma dan prilakunya sering dipengaruhi oleh kerabatnya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Gemar kepada kekuatan gaib, kebatinan, gerakannya agak lambat, pandai bergaul, dan sangat teliti. Kelemahannya, suka berhayal, pemalu, hatinya lembek, dan mudah tersinggung.

Gemar kepada kekuatan gaib, kebatinan, gerakannya agak lambat, pandai bergaul, dan sangat teliti. Kelemahannya, suka berhayal, pemalu, hatinya lembek, dan mudah tersinggung.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini