Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Pon = 7 Pon = 7
Sad Wara Maulu = 3 Maulu = 3
Sapta Wara Soma = 4 Buda = 7
Jumlah 14 17
Perhitungan: 14 + 17 = 31 dibagi 16 sisa 15

Anda lahir pada Soma Pon Dunggulan, jumlah urip anda adalah 14. Sedangkan pasangan anda lahir pada Buda Pon Pujut dan jumlah uripnya adalah 17. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan mandul, sering dapat kesusahan.

Minat dan kemampuannya banyak, petualang, dan progresif adalah beberapa gambaran bagi mereka yang angka garis hidupnya 5. Sebaliknya dari 4, Anda tidak menyukai rutinitas, sehingga pekerjaan sehari-hari yang harus langsung diselesaikan bukan untuk Anda. Selalu berusaha mencari jawaban bagi misteri kehidupan, Anda ingin selalu bebas, independen, dan tidak ada ikatan. Orang-orang dengan garis hidup 5 ini adalah komunikator hebat, dan tahu bagaimana memotivasi orang lain. Hal ini membuat Anda guru yang baik. Cinta akan petualangan merupakan tema hidup Anda. Bisa dalam bentuk nyata ataupun hanya dalam pikiran. Apapun itu, Anda selalu antusias untuk mengeksplorasi hal-hal baru. Banyak potensi Anda, tapi tidak mempunyai arah. Juga seringkali tidak jelas akan keinginan Anda sendiri. Energi yang ada dalam angka garis hidup 5 ini, jika digunakan secara salah menjadikan Anda tidak mempunyai rasa tanggung jawab dalam tugas maupun pengambilan keputusan dalam kehidupan rumah tangga maupun bisni... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Kamajaya, Wataknya pemarah, sedikit gegabah, cepat marah dan tersinggung, iri hati, perasaannya halus dan cepat jatuh cinta, rejekinya baik tetapi agak boros, pendiriannya kuat dan kukuh.

Senang menuntut ilmu apa saja dan rajin belajar. Dicintai oleh banyak orang, walaupun memiliki sifat keras hati. Sopan dalam bicaranya dan senang dijunjung. Banyak memiliki teman karena senang bergaul.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Gemar kepada kekuatan gaib, kebatinan, gerakannya agak lambat, pandai bergaul, dan sangat teliti. Kelemahannya, suka berhayal, pemalu, hatinya lembek, dan mudah tersinggung.

Gemar kepada kekuatan gaib, kebatinan, gerakannya agak lambat, pandai bergaul, dan sangat teliti. Kelemahannya, suka berhayal, pemalu, hatinya lembek, dan mudah tersinggung.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini