Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Wage = 4 Umanis = 5
Sad Wara Maulu = 3 Was = 9
Sapta Wara Sukra = 6 Anggara = 3
Jumlah 13 17
Perhitungan: 13 + 17 = 30 dibagi 16 sisa 14

Anda lahir pada Sukra Wage Wariga, jumlah urip anda adalah 13. Sedangkan pasangan anda lahir pada Anggara Umanis Wayang dan jumlah uripnya adalah 17. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan hidup tenang dan bahagia.

Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1. Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan. Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan doro... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Asmara, Pribadinya kurang kuat, dalam memilih teman hidup seringkali berganti-ganti. sangat cemburu, kurang menghargai dan mempercayai orang lain, dalam pergaulan kurang pandai, pendiriannya selalu berubah-ubah, wajahnya mempunyai daya tarik tersendiri.

Prilakunya senang menolong sesamanya. Selalu giat bekerja sama serta sangat kuat dengan pendapatnya, sehingga sulit ditentang. Pembicaraannya agak keras namun terbuka sehingga benar-benar dianggap pelindung oleh keluarganya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Cerdas, pirasatnya tajam, berbakat menjadi orang pintar. Sopan santun dan disukai oleh setiap orang. Hatinya terbuka, suka menolong orang lain sekalipun dengan meminjam, suka pada pelajaran tinggi, dan pandai berbicara. Kelemahannya, Susah dapat menyimpan uang karena suka menghabiskan uangnya untuk menolong orang lain. Suka memerintah, tetapi akhirnya mundur teratur. Pemberani, tetapi pada lain waktu penakut, dan mudah tersinggung.

Cerdas, pirasatnya tajam, berbakat menjadi orang pintar. Sopan santun dan disukai oleh setiap orang. Hatinya terbuka, suka menolong orang lain sekalipun dengan meminjam, suka pada pelajaran tinggi, dan pandai berbicara. Kelemahannya, Susah dapat menyimpan uang karena suka menghabiskan uangnya untuk menolong orang lain. Suka memerintah, tetapi akhirnya mundur teratur. Pemberani, tetapi pada lain waktu penakut, dan mudah tersinggung.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini