Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Umanis = 5 Keliwon = 8
Sad Wara Paniron = 8 Maulu = 3
Sapta Wara Redite = 5 Saniscara = 9
Jumlah 18 20
Perhitungan: 18 + 20 = 38 dibagi 16 sisa 6

Anda lahir pada Redite Umanis Kulawu, jumlah urip anda adalah 18. Sedangkan pasangan anda lahir pada Saniscara Keliwon Kuningan dan jumlah uripnya adalah 20. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan buruk, sering sakit-sakitan.

Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1. Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan. Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan doro... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Sadana, Jujur, rasa welas asih, suka menolong, pandai bergaul, sifatnya terbuka, berwibawa, rejekinya lancar, suka humor.

Prilakunya seperti pendeta, senang mempelajari ilmu dan Tattwa Agama, setia dan kukuh dengan pendapatnya, tidak senang diatasi. Setiap keputusan yang diambil tidak bisa dirubah, namum suka berderma. Pintar menarik simpati teman dan pandai menyimpan rahasia.... dan seterusnya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Ulet, pekerja keras, tabah, tak mudah putus asa, suka berkorban, semangatnya tinggi, dan tidak suka bermalas-malasan. Sanggup menghadapi segala rintangan. Berhati besar, tidak suka berbohong. Gemar pada kesenian dan keindahan. Berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif).

Ulet, pekerja keras, tabah, tak mudah putus asa, suka berkorban, semangatnya tinggi, dan tidak suka bermalas-malasan. Sanggup menghadapi segala rintangan. Berhati besar, tidak suka berbohong. Gemar pada kesenian dan keindahan. Berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif).... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini