Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Paing = 9 Umanis = 5
Sad Wara Maulu = 3 Paniron = 8
Sapta Wara Buda = 7 Sukra = 6
Jumlah 19 19
Perhitungan: 19 + 19 = 38 dibagi 16 sisa 6

Anda lahir pada Buda Paing Wayang, jumlah urip anda adalah 19. Sedangkan pasangan anda lahir pada Sukra Umanis Menail dan jumlah uripnya adalah 19. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan buruk, sering sakit-sakitan.

Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda. Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa dian... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Sri   , Halus pribadinya, pandai bergaul, peka perasaannya, tutur bahasanya halus dan menarik, suka menolong orang, suka disanjung, perintahnya halus tapi tidak bisa dibantah.

Prilakunya sangat hati-hati terhadap pekerjaan yang sedang ditekuninya sehingga sedikit adanya kesalahan. Pandai menafsirkan keadaan teman dan senang mendalami ajaran agama, walaupun kadang kala mempunyai pikiran ragu. Senang mencari kesalahan teman.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Ulet, pekerja keras, tabah, tak mudah putus asa, suka berkorban, semangatnya tinggi, dan tidak suka bermalas-malasan. Sanggup menghadapi segala rintangan. Berhati besar, tidak suka berbohong. Gemar pada kesenian dan keindahan. Berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif).

Ulet, pekerja keras, tabah, tak mudah putus asa, suka berkorban, semangatnya tinggi, dan tidak suka bermalas-malasan. Sanggup menghadapi segala rintangan. Berhati besar, tidak suka berbohong. Gemar pada kesenian dan keindahan. Berbakat untuk memiliki kekuatan gaib. Kelemahannya, suka berubah pikiran hingga sering salah perhitungan, selalu tidak puas, mudah tersinggung, pemarah, suka menyerang (agresif).... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini