Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Keliwon = 8 Keliwon = 8
Sad Wara Maulu = 3 Was = 9
Sapta Wara Soma = 4 Saniscara = 9
Jumlah 15 26
Perhitungan: 15 + 26 = 41 dibagi 16 sisa 9

Anda lahir pada Soma Keliwon Krulut, jumlah urip anda adalah 15. Sedangkan pasangan anda lahir pada Saniscara Keliwon Krulut dan jumlah uripnya adalah 26. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan amat buruk, selalu menderita.

Misi hidupnya adalah untuk bisa selalu independen. Ada dua bagian dalam proses mencapai hal ini: pertama, Anda harus belajar untuk berdiri di atas kedua kaki dan tidak tergantung pada orang lain. Kemudian setelah Anda benar-benar bebas dan independen, belajarlah untuk menjadi pemimpin. Banyak jenderal, pemimpin perusahaan, dan politikus mempunyai angka "Garis Hidup" 1. Orang-orang yang mempunyai angka garis hidup satu ini selalu mempunyai potensi yang hebat untuk menjadi pemimpin, tapi mereka bisa gagal bila menjadi pengikut. Banyak dari mereka yang menghabiskan sebagian besar berusaha melepaskan ketergantungan mereka pada orang lain, tapi ini justru menyisakan sedikit waktu bagi mereka untuk memperoleh kesenangan yang didapat dari keindependenan. Orang dengan garis hidup 1 harus keluar dari lingkungan yang membuat mereka mudah untuk tergantung, dan sulit untuk independen. Mereka yang mempunyai angka garis hidup 1 penuh dengan inspirasi kreatif, dan memiliki antusiasme dan doro... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Wisnu, Sangat cerdas, kuat daya ingatannya, bijaksana, konsekuen dalam tindakan, tabah menghadapi penderitaan, agak pemboros, percaya diri dalam segala-galanya, rejekinya baik.

Prilakunya bisa bertindak sesuai dengan keadaannya sehingga mampu menarik perhatian atau simpati orang. Namun dari tindakannya itu pula sering menyebabkan salam paham. Bila marah cepat reda karena senang memaafkan. Suka berderma dan prilakunya sering dipengaruhi oleh kerabatnya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Orang Pisces umumnya mempunyai watak campuran baik dan buruk kelemahannya bersama-sama dengan kekuatannya. Mempunyai sifat perwira. Bila terlepas dari ketetapan hatinya, sering timbul kebimbangan. Mudah terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan. Suka dengan pemandangan alam, suka merantau. Pandai berbicara dan seringkali mengalahkan lawan bicaranya dalam berdebat. Suka menolong orang yang menderita, kadang kala dengan uang yang berlebihan, sehingga sering menimbulkan penyesalan kemudian. Pemahaman keagamannya amat mendalam sehingga dapat menjadi pemimpin agama atau organisasi keagamaan. Kelemahannya, pemarah, pemalu, pelupa, dan kadang keras kepala.

Orang Pisces umumnya mempunyai watak campuran baik dan buruk kelemahannya bersama-sama dengan kekuatannya. Mempunyai sifat perwira. Bila terlepas dari ketetapan hatinya, sering timbul kebimbangan. Mudah terpengaruh oleh lingkungan dan pergaulan. Suka dengan pemandangan alam, suka merantau. Pandai berbicara dan seringkali mengalahkan lawan bicaranya dalam berdebat. Suka menolong orang yang menderita, kadang kala dengan uang yang berlebihan, sehingga sering menimbulkan penyesalan kemudian. Pemahaman keagamannya amat mendalam sehingga dapat menjadi pemimpin agama atau organisasi keagamaan. Kelemahannya, pemarah, pemalu, pelupa, dan kadang keras kepala.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini