Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Wage = 4 Wage = 4
Sad Wara Tungleh = 7 Was = 9
Sapta Wara Sukra = 6 Sukra = 6
Jumlah 17 19
Perhitungan: 17 + 19 = 36 dibagi 16 sisa 4

Anda lahir pada Sukra Wage Landep, jumlah urip anda adalah 17. Sedangkan pasangan anda lahir pada Sukra Wage Kuningan dan jumlah uripnya adalah 19. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan sulit mendapatkan keturunan.

Karakter positif dari mereka yang tanggal lahirnya berjumlah 2 adalah kepekaan yang umumnya memiliki kemampuan halus untuk bersikap adil dan seimbang. Anda bisa melihat banyak sudut pandang dalam tiap argumen atau situasi, dan karenanya orang-orang akan mencari Anda sebagai penengah. Dalam peran ini, Anda mampu menyelesaikan berbagai perselisihan dengan cara yang berkelas. Ada perhatian yang tulus terhadap orang lain, Anda berpikir yang terbaik tentang mereka, dan ingin yang terbaik bagi orang lain. Anda jujur dan terbuka dalam pikiran, ucapan maupun tindakan. Anda cenderung berhasil dalam segala kegiatan kelompok, tempat Anda mempraktekkan kemampuan untuk menggabungkan orang-orang dari bermacam-macam latar belakang. Etiket dan diplomasi merupakan cara Anda berhubungan dengan orang setiap saat. Anda adalah manusia rutinitas yang merasa nyaman untuk selalu mengikuti kebiasaan lama. Hal-hal baru untuk dicoba bukanlah kesukaan Anda. Tapi Anda adalah seorang master dalam berkompromi... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Mahadewa, Pribadi orang ini selalu terbuka, rejeki baik, pandai dalam pergaulan, disenangi oleh teman-tamannya, segala perintahnya harus diikuti dan dilaksanakan, kadang-kadang ia tidak konsekuen, dan selalu menjadi pelindung setiap orang.

Prilakunya senang menolong sesamanya. Selalu giat bekerja sama serta sangat kuat dengan pendapatnya, sehingga sulit ditentang. Pembicaraannya agak keras namun terbuka sehingga benar-benar dianggap pelindung oleh keluarganya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Parasnya bundar, namun ada pula yang lonjong, suaranya nyaring, sorot matanya bagus terutama kaum wanitanya. Ada dua macam orang Libra, Pertama riang gembira, namun tiba-tiba sedih, dan yang kedua selalu sedih namun mendadak menjai riang gembira. Suka kepada kemewahan, suka damai. Baik pria maupun wanita, Libra suka kepada keserasian dan senantiasa menjauhi permusuhan. Budi bahasanya manis, senyumnya menarik. Firasatnya tajam, seringkali dugaannya tepat. Kelamahannya, pelit saking hematnya, pemalu, tidak mudah melupakan kesalahan orang kepadanya. Sukar untuk dicintai karena perkataannya suka menyinggung perasaan orang lain dan ia tidak peduli dicintai atau tidak. Kalau niatnya dirintangi ia bisa mengamuk dan menuntut balas. Malas bekerja seniri. Nafsu birahinya tinggi. Tidak suka dicela, dan tidak sabar.

Parasnya bundar, namun ada pula yang lonjong, suaranya nyaring, sorot matanya bagus terutama kaum wanitanya. Ada dua macam orang Libra, Pertama riang gembira, namun tiba-tiba sedih, dan yang kedua selalu sedih namun mendadak menjai riang gembira. Suka kepada kemewahan, suka damai. Baik pria maupun wanita, Libra suka kepada keserasian dan senantiasa menjauhi permusuhan. Budi bahasanya manis, senyumnya menarik. Firasatnya tajam, seringkali dugaannya tepat. Kelamahannya, pelit saking hematnya, pemalu, tidak mudah melupakan kesalahan orang kepadanya. Sukar untuk dicintai karena perkataannya suka menyinggung perasaan orang lain dan ia tidak peduli dicintai atau tidak. Kalau niatnya dirintangi ia bisa mengamuk dan menuntut balas. Malas bekerja seniri. Nafsu birahinya tinggi. Tidak suka dicela, dan tidak sabar.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini