Kelahiran Anda
Pasangan Anda
Wewaran Urip Anda Pasangan Anda
Panca Wara Wage = 4 Keliwon = 8
Sad Wara Tungleh = 7 Aryang = 6
Sapta Wara Soma = 4 Wraspati = 8
Jumlah 15 22
Perhitungan: 15 + 22 = 37 dibagi 16 sisa 5

Anda lahir pada Soma Wage Prangbakat, jumlah urip anda adalah 15. Sedangkan pasangan anda lahir pada Wraspati Keliwon Kulawu dan jumlah uripnya adalah 22. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan amat baik, rukun dan bahagia.

Mereka yang angka garis hidupnya 7, berjiwa damai dan penyayang, tapi analitis dan tidak terlalu terbuka. Kekuatan hebat dalam diri Anda terlihat pada dalamnya cara berpikir, Anda selalu mengumpulkan pengetahuan baru dalam setiap hal yang Anda temukan. Seorang intelektual, ilmiah, dan selalu mencari ilmu, Anda tidak akan menerima begitu saja sebuah pandangan tanpa mengetesnya dan memperoleh konklusi sendiri. Angka ini juga bersifat spiritual dan sejak kecil sudah menunjukkan kebijaksanaan. Anda butuh ketenangan agar bisa mengenali isi hati Anda. Keramaian, banyak orang, bukan hal yang disukai. Dalam bekerja, Anda akan mengerjakannya sampai selesai, karena Anda seorang perfeksionis yang mengharapkan tiap orang memenuhi standar performa yang tinggi. Anda mengevaluasi situasi dengan cepat dan benar. Pengalaman-pengalaman dan intuisi memandu Anda dalam bertindak. Anda tidak mudah percaya pada saran orang lain. Memang dugaan-dugaan Anda seringkali tepat, dan karena Anda tahu benar aka... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Dewa Bisma, Wataknya sangat tertutup, sulit ditebak orang, kemauannya keras dan tegas, sedikit angkuh, sangat tenang menghadapi sesuatu, tidak putus asa, rejekinya sangat baik dan tidak kurang sandang pangan.

Prilakunya pintar menyesuaikan diri dimanapun mereka berada. Sangat tajam terhadap banyak hal. Setia dengan pembicaraan maupun dengan perbuatannya. Bisa mengendalikan diri sehingga tidak sampai berfoya-foya, namun sangat simpati terhadap penderi... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Parasnya bundar, namun ada pula yang lonjong, suaranya nyaring, sorot matanya bagus terutama kaum wanitanya. Ada dua macam orang Libra, Pertama riang gembira, namun tiba-tiba sedih, dan yang kedua selalu sedih namun mendadak menjai riang gembira. Suka kepada kemewahan, suka damai. Baik pria maupun wanita, Libra suka kepada keserasian dan senantiasa menjauhi permusuhan. Budi bahasanya manis, senyumnya menarik. Firasatnya tajam, seringkali dugaannya tepat. Kelamahannya, pelit saking hematnya, pemalu, tidak mudah melupakan kesalahan orang kepadanya. Sukar untuk dicintai karena perkataannya suka menyinggung perasaan orang lain dan ia tidak peduli dicintai atau tidak. Kalau niatnya dirintangi ia bisa mengamuk dan menuntut balas. Malas bekerja seniri. Nafsu birahinya tinggi. Tidak suka dicela, dan tidak sabar.

Parasnya bundar, namun ada pula yang lonjong, suaranya nyaring, sorot matanya bagus terutama kaum wanitanya. Ada dua macam orang Libra, Pertama riang gembira, namun tiba-tiba sedih, dan yang kedua selalu sedih namun mendadak menjai riang gembira. Suka kepada kemewahan, suka damai. Baik pria maupun wanita, Libra suka kepada keserasian dan senantiasa menjauhi permusuhan. Budi bahasanya manis, senyumnya menarik. Firasatnya tajam, seringkali dugaannya tepat. Kelamahannya, pelit saking hematnya, pemalu, tidak mudah melupakan kesalahan orang kepadanya. Sukar untuk dicintai karena perkataannya suka menyinggung perasaan orang lain dan ia tidak peduli dicintai atau tidak. Kalau niatnya dirintangi ia bisa mengamuk dan menuntut balas. Malas bekerja seniri. Nafsu birahinya tinggi. Tidak suka dicela, dan tidak sabar.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini