Kelahiran

Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.

Grafik fluktuasi kehidupan adalah grafik yang menampilkan naik turunnya rejeki, keberuntungan dan nasib seseorang selama hidupnya.

Ingin tahu grafik fluktuasi kehidupan Anda, Klik disini
Dewa Tantra, Wataknya keras kepala, mau menang sendiri, sombong, pemboros, tak suka bermusuhan, sedikit pendendam, rejeki sederhana.

Setia dengan kata-kata maupun dengan perbuatannya. Halus budi bahasanya. Sangat senang belajar ilmu filsafat maupun agama. Tabah mengadapi suka maupun duka. Disenangi oleh orang besar. Mudah mencari rejeki tetapi cepat pula habisnya.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Berbudi luhur, selalu memperjuangkan keadilan, kemajuan, dan kesejahteraan. Bersedia berkorban untuk kebahagiaan orang lain. Ada yang berwatak keras kepala terkadang suka melamun. Berbakat dalam menciptakan karya-karya baru dalam hal musik. Cerdas, namun karena suka melamun kadang-kadang menjadi tidak menentu. Keseimbangan dalam jiwanya amat tinggi banyak orang yang meminta nasehat kepadanya. Manis peramah, suka pada kehiudupan yang lurus. Hemat, tidak tamak terhadap kebendaan. Wanita Aquarius tidak segan, berani bertindak melebihi kaum pria. Kelemahannya, suka menunda-nunda pekerjaan, seringkali sombong, gila hormat, bicaranya seringkali berlebihan sehingga seringkali menimnulkan kedustaan dalam membanggakan diri. Kadang kala kehilangan kepercayaan diri. Bila hendak mencapai maksudnya, kadang sampai hati melanggar aturan.

Berbudi luhur, selalu memperjuangkan keadilan, kemajuan, dan kesejahteraan. Bersedia berkorban untuk kebahagiaan orang lain. Ada yang berwatak keras kepala terkadang suka melamun. Berbakat dalam menciptakan karya-karya baru dalam hal musik. Cerdas, namun karena suka melamun kadang-kadang menjadi tidak menentu. Keseimbangan dalam jiwanya amat tinggi banyak orang yang meminta nasehat kepadanya. Manis peramah, suka pada kehiudupan yang lurus. Hemat, tidak tamak terhadap kebendaan. Wanita Aquarius tidak segan, berani bertindak melebihi kaum pria. Kelemahannya, suka menunda-nunda pekerjaan, seringkali sombong, gila hormat, bicaranya seringkali berlebihan sehingga seringkali menimnulkan kedustaan dalam membanggakan diri. Kadang kala kehilangan kepercayaan diri. Bila hendak mencapai maksudnya, kadang sampai hati melanggar aturan.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini