Kelahiran

Sangat berbeda dengan nomer 5, karakter garis hidup 6 yang paling menonjol adalah rasa tanggung jawab yang besar. Anda idealis, dan bahagia jika berguna bagi orang lain. Sumbangan terbesar yang Anda berikan dalam kehidupan ini adalah memberikan advis, pelayanan dan dukungan. Garis hidup ini temanya adalah kepemimpinan karena kemampuannya dalam memberi teladan dan kesediaan untuk bertanggung jawab. Hal ini menjadikan Anda selalu bersedia menanggung beban kelompok dan siap untuk menolong. Anda seringkali terdorong untuk bertindak dengan kekuatan dan belas kasihan. Anda simpatik, dan senang berbagi dengan orang lain, baik membantu dalam hal mental maupun materi. Kebijaksanaan, keseimbangan, dan pengertian adalah beberapa karakter Anda.

Kemampuan Anda memahami masalah orang lain, dan ini sudah menjadi karakter Anda sejak kecil, sehingga tidak ada masalah dalam berhubungan dengan orang tua maupun muda. Anda bersedia untuk mengeluarkan tenaga lebih dari yang diminta, dan selalu bisa diandalkan oleh keluarga. Realistis memandang hidup, bagi Anda yang terpenting dalam hidup adalah rumah, keluarga dan teman-teman. Tentu ada sisi negatif pada tiap orang, bagi garis hidup 6 ini, Anda harus menghindari kecenderungan terlalu banyak menerima tanggung jawab dan diperbudak oleh orang lain.

Selain itu, hindari terlalu banyak mengkritik (diri sendiri maupun kepada orang lain). Jika karakter buruknya terpupuk, maka ada kecenderungan untuk berlebih-lebihan, dan merasa paling benar sendiri, walaupun tidak selalu berkembang seperti ini. Juga harus dihindari, memaksakan pendapat sendiri dan mengurusi masalah orang lain. Karena selalu merasa harus bertanggung jawab, maka beban yang dibawanya akan terasa sangat berat, walaupun begitu, jika sekali-sekali Anda terpaksa tidak merasa bertanggung jawab, Anda akan sangat merasa bersalah dan akan memberi dampak yang merusak bagi hubungan dengan orang lain.

Grafik fluktuasi kehidupan adalah grafik yang menampilkan naik turunnya rejeki, keberuntungan dan nasib seseorang selama hidupnya.

Ingin tahu grafik fluktuasi kehidupan Anda, Klik disini
Dewa Asmara, Pribadinya kurang kuat, dalam memilih teman hidup seringkali berganti-ganti. sangat cemburu, kurang menghargai dan mempercayai orang lain, dalam pergaulan kurang pandai, pendiriannya selalu berubah-ubah, wajahnya mempunyai daya tarik tersendiri.

Selalu berhati-hati bersikap maupun berbicara. Bersikaf ramah, senang bekerja buat mengisi waktu lowong. Mengagumi orang yang pintar bertutur kata. Kadang kala sering melamun dan rendah diri.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Berbudi luhur, senantiasa memikirkan cara-cara menaikkan martabat manusia dan kemakmuran masyarakat. Budi bahasanya manis, peramah, dan oleh karenanya banyak disukai orang. Berani berkorban untuk orang lain. Sanggup bekerja keras, berhati-hati, dan disiplin sehingga sering mendapatkan keudukan tinggi di masyarakat. Orang sagitarius mungkin menyeniri untuk menempuh hidup suci. Wanita sagitarius pandai mengatur rumah tangga, dicintai oleh keluarganya karena adil, namun keras. Kelemahannya, bangga akan kepandaiannya sendiri, suka mengejek dengan cara terbungkus yang menginggung orang lain. Orang sagitarius yang kurang pendidikan, suka marah, merusak, mau menang sendiri, berbuat nekat. Dalam memberikan pertolongan kepada orang sering melewati batas, dan sering kebaikan, kejujuran dan kedermawanannya disia-siakan orang.

Berbudi luhur, senantiasa memikirkan cara-cara menaikkan martabat manusia dan kemakmuran masyarakat. Budi bahasanya manis, peramah, dan oleh karenanya banyak disukai orang. Berani berkorban untuk orang lain. Sanggup bekerja keras, berhati-hati, dan disiplin sehingga sering mendapatkan keudukan tinggi di masyarakat. Orang sagitarius mungkin menyeniri untuk menempuh hidup suci. Wanita sagitarius pandai mengatur rumah tangga, dicintai oleh keluarganya karena adil, namun keras. Kelemahannya, bangga akan kepandaiannya sendiri, suka mengejek dengan cara terbungkus yang menginggung orang lain. Orang sagitarius yang kurang pendidikan, suka marah, merusak, mau menang sendiri, berbuat nekat. Dalam memberikan pertolongan kepada orang sering melewati batas, dan sering kebaikan, kejujuran dan kedermawanannya disia-siakan orang.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini