Anda lahir pada Anggara Umanis Wariga, jumlah urip Anda adalah 13. Sedangkan pasangan Anda pada Soma Pon Ugu dan jumlah uripnya adalah 16. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan baik, kaya dan panjang umur.
Ingin tahu Ramalan Jodoh Anda, Klik disini
Dewa Asmara, Pribadinya kurang kuat, dalam memilih teman hidup seringkali berganti-ganti. sangat cemburu, kurang menghargai dan mempercayai orang lain, dalam pergaulan kurang pandai, pendiriannya selalu berubah-ubah, wajahnya mempunyai daya tarik tersendiri.

Sifatnya agak serakah. Banyak hal yang dikehendakinya. Semua keputusan yang diambil sulit untuk dirubah karena memang prinsipnya yang kuat. Memiliki rasa benci cukup mendalam sehingga sulit untuk dilupakan.... dan seterusnya.
Ingin tahu kepribadian Anda, Klik disini
Grafik fluktuasi kehidupan adalah grafik yang menampilkan naik turunnya rejeki, keberuntungan dan nasib seseorang selama hidupnya.

Ingin tahu grafik fluktuasi kehidupan Anda, Klik disini
Fokus Anda adalah mendapatkan kepuasan yang didapat dari dunia kebendaan. Garis Hidup 8 adalah orang-orang yang percaya diri, kuat, serta sukses dalam materi. Anda independen, penuh dorongan dan kompetitif. Rutinitas Anda sehari-hari meliputi hubungan-hubungan bisnis, praktis dan membumi, sedikit sekali waktu untuk impian-impian dan khayalan. Bila ambisi, kemampuan organisasi, dan pendekatan Anda yang efisien itu terasah, tidak ada hal yang tidak bisa Anda capai. Fokus Anda kebanyakan mengenai uang dan kekuatan manipulasi yang ada di dalamnya. Garis hidup 8 ini mungkin yang paling menganggap penting status dan kelas, sebagai suatu hal yang berdampingan dengan kesuksesan materi. Jika karakter 8 ini berkembang dengan benar, Anda diberkahi dengan potensi hebat untuk menciptakan gagasan-gagasan yang maju, serta juga keuletan dan kemandirian untuk merealisasikannya. Singkatnya, dengan semua karakter itu Anda sangat siap untuk berkompetisi dalam dunia bisnis atau area lain yang bersifat p... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini