Kelahiran
Bila jumlah angka dalam ulang tahun Anda 4, berarti Anda bisa dipercaya, praktis, dan membumi. Anda adalah anggota masyarakat yang bisa diandalkan. Misi dalam hidup adalah belajar untuk mendapat perintah-perintah atau tugas dan melaksanakannya dengan dedikasi dan keuletan. Anda selalu mengharap banyak dari diri sendiri sama seperti Anda mengharap banyak dari orang lain. Sebagai organisator dan perencana yang hebat karena kemampuan Anda melihat persoalan dengan cara praktis, Anda mempunyai kemauan kuat yang seringkali disalahtafsirkan sebagai sifat keras kepala. Sekali sebuah keputusan dibuat, akan langsung dilanjutkan sampai mencapai konklusi, walaupun itu salah, benar, ataupun netral. Pola pikir Anda tidak mudah untuk berubah dan begitu yakin dalam cara Anda menangani persoalan. Cara Anda yang ulet dalam mencapai tujuan hampir seperti obsesi. Setia dan mengabdi, Anda merupakan pasangan ideal dalam kehidupan perkawinan dan juga partner bisnis yang bisa diandalkan. Mungkin tidak ban... dan seterusnya
Ingin tahu garis hidup Anda, Klik disini
Anda lahir pada Wraspati Keliwon Langkir, jumlah urip Anda adalah 25. Sedangkan pasangan Anda pada Soma Pon Gumbreg dan jumlah uripnya adalah 18. Berdasarkan ramalan perjodohan dari Lontar Tri Pramana, pasangan ini akan baik, hidup cukup dan senang.
Ingin tahu Ramalan Jodoh Anda, Klik disini
Cerdas, pirasatnya tajam, berbakat menjadi orang pintar. Sopan santun dan disukai oleh setiap orang. Hatinya terbuka, suka menolong orang lain sekalipun dengan meminjam, suka pada pelajaran tinggi, dan pandai berbicara. Kelemahannya, Susah dapat menyimpan uang karena suka menghabiskan uangnya untuk menolong orang lain. Suka memerintah, tetapi akhirnya mundur teratur. Pemberani, tetapi pada lain waktu penakut, dan mudah tersinggung.

Cerdas, pirasatnya tajam, berbakat menjadi orang pintar. Sopan santun dan disukai oleh setiap orang. Hatinya terbuka, suka menolong orang lain sekalipun dengan meminjam, suka pada pelajaran tinggi, dan pandai berbicara. Kelemahannya, Susah dapat menyimpan uang karena suka menghabiskan uangnya untuk menolong orang lain. Suka memerintah, tetapi akhirnya mundur teratur. Pemberani, tetapi pada lain waktu penakut, dan mudah tersinggung.... dan seterusnya.
Anda ingin tahu secara detail, Klik disini